Lembaga Sertifikasi Kompetensi

Lembaga Sertifikasi Kompetensi

Anda ingin mendapatkan bimbingan dan konsultasi profesi ? Bergabunglah bersama kami di Sekolah Pengadaaan.

Kami adalah lembaga sertifikasi kompetensi atau kerap disebut dengan Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) yang sudah banyak menampung peserta di setiap tahunya. Kami sudah beroperasi kurang lebih 15 tahun lamanya.

Kami juga diizinkan untuk beroperasi oleh Lembaga Kebijakan dan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah mulai dari tahun 2016 hingga tahun 2021.

Kami juga memperoleh akreditasi dengan nilai A dan sampai sekarang masih berupaya sebagai lembaga pelatihan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Tidak sedikit peserta kami yang berasal dari berbagai profesi dan kini telah mencapai peningkatan karir karena telah mengantongi sertifikat kompetensi.

Sekolah Pengadaan merupakan sebuah  wadah bagi seluruh Insan Pengadaan dan bagi yang berminat berkecimpung di bidang pengadaan Barang dan Jasa.

Jadi tidak hanya pengadaan barang dan jasa saja, kami juga membuka bagi anda yang berminat sebagai penyedia barang dan jasa. Sehingga tepat sekali jika anda jadikan sebagai lembaga sertifikasi kompetensi terbaik di tanah air.

Visi dan Misi Lembaga Sertifikat Kompetensi

Sebagai salah satu lembaga sertifikasi kompetensi terbaik di tanah air, kami memiliki visi dan misi untuk selalu berkarya dan meningkatkan pelayanan dan kualitas para peserta pelatihan sertifikat kompetensi.

Visi dari Sekolah Pengadaan adalah :

“Menjadi Lembaga Independen dan Kredibel dalam Mengembangkan Kapasitas Profesional dan Kelembagaan pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa di Indonesia”

Misi Sekolah Pengadaan adalah :

  1. Mengembangkan dan memberikan program peningkatan kapasitas profesional individu yang kompetens dan bersertifikat (Nasional dan Internasional) dalam pengadaan barang dan jasa
  2. Menjadi mitra pilihan bagi pemerintah, organisasi nirlaba dan non-swasta untuk membantu meningkatkan daya saing dengan mutu dan kualitas terpercaya
  3. Jembatan yang efektif dalam mengembangkan hubungan pembeli dan penjual terhadap peningkatan efisiensi dan kreasi nilai sosial

Visi dan misi tersebut adalah alasan untuk Sekolah Pengadaan untuk tetap berdiri dan berkarya di tengah-tengah kemajemukan masyarakat dan meningkatnya kebutuhan masyarakat kepada lembaga sertifikasi kompetensi.

Narasumber Lembaga Sertifikasi Kompetensi

Sebuah pelatihan atau pendidikan dan pelatihan tidak akan berjalan dengan maksimal jika tidak adanya peserta pelatihan dan pengajar.

Pengajar atau narasumber inilah yang akan memberikan anda materi pelatihan di lembaga sertifikasi kompetensi.

Sebelum anda mendapatkan sertifikat profesi dari Sekolah Pengadaan yang merupakan lembaga sertifikasi kompetensi, maka anda terlebih dahulu mengikuti pelatihan hingga selesai dengan waktu pelatihan yang sudah ditentukan.

Kami memiliki pengajar atau narasumber yang sangat recommended dan tidak perlu diragukan lagi pengalaman di bidang pelatihan dan konsultasi.

Pengajar atau narasumber kami merupakan para pakar yang memiliki kompetensi dan bersertifikat Trainer (TOT) dari LKPP Republik Indonesia.

Serta para pakar praktis lainnya yang sudah berpengalaman di bidang sektor pengadaan skala nasional dan Internasional.

Lembaga sertifikasi kompetensi kami telah menentukan narasumber yang berasal dari referensi terpercaya dan siap melatih anda menjadi peserta yang berkompetensi.

Lembaga sertifikasi kompetensi Sekolah Pengadaan tidak hanya melayani pengadaan barang/jasa pemerintah saja, namun kami juga sebagai kantor pelatihan dan lembaga sertifikasi profesi terbaik di Indonesia.

Semua kegiatan atau program dari lembaga sertifikat kompetensi kami didukung oleh beberapa lembaga besar di Indonesia. Inilah lembaga yang mendukung kegiatan dan progam kami, antara lain :

  1. Lembaga Sertifikasi Profesi – Pengadaan Indonesia (LSP-PI)
  2. Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI)
  3. Asosiasi Penyelenggara Pelatihan Pengadaan
  4. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP)
  5. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pengadaan Indonesia (lisensi BNSP)
  6. Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI)
  7. ITC (International Trade center)

Lembaga sertifikasi kompetensi Sekolah Pengadaan juga menitikberatkan kepada materi yang digunakan Pemerintah, Badan Usaha Milik Negara, serta badan usaha lainnya, yang mana materi tersebut memiliki standarisasi terkait dengan regulasi yang ada.

bimbingan teknologi

Semua Orang Membutuhkan Lembaga Sertifikasi Kompetensi

Lembaga sertifikasi kompetensi menjadi sebuah sendi bagi kehidupan masyarakat, terutama untuk masyarakat yang ingin meningkatkan keahlian dan mengembangkan karir yang lebih baik lagi.

Terlebih lembaga sertifikasi kompetensi dari Sekolah Pengadaan hampir dibutuhkan masyarakat tidak terkecuali pada kegiatan pengadaan barang dan jasa.

Kebutuhan akan pengadaan barang dan jasa atau sebaliknya penyedia barang dan jasa menjadi kebutuhan pribadi dan kebutuhan umum.

Akan tetapi jika pengadaan barang dan jasa menyangkut dengan anggaran atau dana publik yang dikelola Pemerintah maupun Badan Usaha Milik Negara, maka semua proses yang berkaitan membutuhkan akuntabilitas.

Pada umumnya masyarakat yang membutuhkan lembaga sertifikasi kompetensi berasal dari kaum menengah ke atas dan masyarakat yang mengerti akan kebutuhan pendidikan.

Namun bukan berarti para petani atau pekebun yang sehari-hari kegiatannya mengolah sawah atau kebun bukan berarti tidak diperbolehkan untuk mengikuti pelatihan di Lembaga sertifikasi kompetensi.

Para pedagang, pekebun / petani, tukang kayu yang memiliki ijazah minimal SMA / SLTA dan berkeinginan untuk meningkatkan keahlian atau keterampilan di bidang profesi yang sedang digeluti saat ini maka bisa mendaftar di lembaga sertifikasi kompetensi.

Tidak sedikit para pekebun, petani, tukang kayu berlatar belakang pendidikan strata 1 bahkan hingga strata 2 namun mereka lebih memilih bekerja sesuai dengan passion dan berwirausaha.

Pada umumnya orang-orang yang membutuhkan pelatihan profesi di lembaga sertifikasi kompetensi adalah :

  1. Pejabat Pemerintah / BUMN
  2. Manager / Supervisor
  3. Para pakar penelitian / Mahasiswa
  4. Dosen / guru
  5. Pengusaha
  6. Motivator
  7. HRD

Fasilitas Lembaga Sertifikat Kompetensi

Lembaga sertifikasi kompetensi memiliki banyak fasilitas untuk peserta pelatihan. Fasilitas terbaik hingga pelayanan yang ramah akan kami utamakan untuk semua peserta tanpa memandang status dan latar belakang peserta pelatihan.

Inilah pelayanan lembaga sertifikasi kompetensi Sekolah Pengadaan yang bisa anda pertimbangkan kembali, antara lain :

  1. Pelatihan dan sertifikasi
  2. Pendampingan penyusunan regulasi pengadaan BUMN dan Blu
  3. Pendampingan pelaksanaan pengadaan
  4. Agen pengadaan

Sedangkan fasilitas peserta yang diberikan lembaga sertifikasi kompetensi Sekolah Pengadaan, yaitu :

  1. Modul pembelajaran
  2. Materi paparan
  3. Peraturan terkait
  4. Konsultasi tanya jawab
  5. Sertifikat pelatihan
  6. Sertifikat kompetensi apabila sudah dinyatakan lulus

Dan yang paling penting adalah tahapan atau metode pelatihan lembaga sertifikasi kompetensi Sekolah Pengadaan, adalah :

  1. E-Learning
  2. Tatap muka
  3. Tugas paper
  4. Ujian

Jika anda berminat dengan pelatihan profesi, silahkan mendaftar pelatihan di lembaga sertifikasi yang direkomendasikan seperti di Sekolah Pengadaan.

Untuk informasi pendaftaran dan konsultasi silahkan hubungi kami melalui hotline 021-4786-2224, 0811-168-9991 & 0811-999-7339.

Anda juga bisa langsung berkunjung ke kantor lembaga sertifikasi kompetensi yang bertempat di Gedung Linggardjati Lt. 1 – di Jl. Kayu Putih II No. 7 Pulogadung Jakarta Timur 13240. Kunjungi juga website resmi kami hanya di https://www.sekolahpengadaan.id/daftarkegiatan/.

Butuh bantuan? Klik disini!

Kami hadir untuk membantu Anda! Jangan sungkan untuk bertanya, klik dibawah ini untuk berbincang dengan kami.

Customer Support

Admin_01

Online

Customer Support

Admin_02

Online

Customer Support

Admin_03

Online

Admin_01

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Admin_02

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Admin_03

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00