• +021-4786-2224
  • info@sekolahpengadaan.id

BIMTEK KONTRAK PENGADAAN

Pelatihan Sengketa dan Permasalahan Hukum Kontrak berdasarkan Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018, tentang Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa, LPKN telah menyusun berbagai Program Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa. Program pelatihan tersebut disusun berdasarkan hasil Analisa Kebutuhan Pelatihan dan/atau pengembangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia – Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (SKKNI-PBJ).

TUJUAN UMUM:

Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan mampu memahami dasar hukum terkait pengadaan barang dan jasa, sengketa kontrak dan cara pencegahan serta penyelesaiannya baik melalui jalur litigasi maupun non litigasi

Narasumber

Kegiatan ini didukung oleh narasumber yang berkompeten dari LKPP, Bappenas, Kementerian Pekerjaan Umum, BPKP, IAPI, dan telah bersertifikat ToT dari LKPP – RI

MATERI DIKLAT

Dasar hukum dalam Pelaksanaan PBJP

Memahami titik kritikal yang berpotensi menimbulkan permasalahan Hukum

Peranan dan tanggung jawab para pihak dalam PBJP

Permasalahan hukum dalam sengketa hukum PBJP

Penyelesaian sengketa melalui jalur luar pengadilan (non litigasi)

Pencegahan sengketa dan permasalahan hukum kontrak

Penyelesaian sengketa melalui jalur pengadilan (litigasi)

Bedah kasus berbagai permasalahan hukum dalam Pengadaan

Diskusi dan tanya Jawab

Fasilitas Kegiatan

Materi & Modul

Materi dan modul disesuaikan dengan peraturan regulasi terbaru

Seminar Kits

Tas, Buku, Alat Tulis Lengkap Penunjang Diklat

Makan dan Coffee Break

Makan Siang dan 2 kali Coffee Break per hari selama kegiatan

Konsultansi Narasumber

Konsultansi dengan narasumber bahkan pasca kegiatan

Akomodasi Penginapan

Penginapan Hotel, makan pagi dan malam selama kegiatan

Jemputan Bandara

Penjemputan di bandara bagi grup (Minimal 4 orang)

*) Cek In 1 hari sebelum kegiatan dan Cek Out 1 hari setelah Kegiatan (bagi yang menginap)

Form Pendaftaran Peserta

Registrasi Bimtek Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Lokasi Kegiatan

Sunlake Hotel

Jl.Danau Permai Raya Blok C1 Sunter, Jakarta Utara, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta, Indonesia, 14350

Bidang yang ditandai dengan * wajib diisi

Penyelenggara Kegiatan

LPKN tRAINING cENTER

Pelaksana pelatihan oleh Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) yang merupakan lembaga diklat resmi dan telah terakreditasi A Oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) – RI.
Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) didirikan pada tahun 2005 dengan SK Notaris Sri Instansi, SH Nomor. 41, Tanggal 18 april 2005, berkedudukan di Jakarta.

Para peserta berasal dari Institusi Pemerintah, BUMN, BUMD, dan Kalangan Swasta. hingga saat ini alumni LPKN tercatat lebih dari 350.000 orang. Sebagai suatu wadah pendidikan yang masih tergolong baru, LPKN terus berupaya meningkatkan kualitas baik dari segi Materi, Narasumber, Modul, serta pelayanan Prima, dengan harapan setiap peserta yang mengikuti kegiatan di LPKN membawa ilmu pengetahuan yang dapat bermanfaat bagi organisasi maupun pribadinya masing-masing.

LPKN rutin menyelenggarakan kegiatan pelatihan dan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang jasa lebih dari 15 tahun (website https://diklatlpkn.id dan https://lpkn.org )

Kontak

Gedung Linggardjati Lt.1 – Jalan kayu Putih II No. 7 Pulogadung Jakarta Timur 13240

Hotline

  • 021-4786-2224
  • 0811-168-9991
  • 0811-999-7339
Butuh bantuan? Klik disini!

Kami hadir untuk membantu Anda! Jangan sungkan untuk bertanya, klik dibawah ini untuk berbincang dengan kami.

Customer Support

Admin_01

Online

Customer Support

Admin_02

Online

Customer Support

Admin_03

Online

Admin_01

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Admin_02

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Admin_03

Hai, ada yang bisa saya bantu? 00.00